Yurike Prastika Main Film Hot Lagi?

Yurike yang sering dikenal sebagai seorang pemeran adegan film hot, kali ini menolak untuk beradegan tersebut. Hal ini disebabkan oleh faktor usia dan yang menurut dia sudah tidak lagi mendukung untuk beradegan film panas.

"Sekarang main film yang biasa aja secara body gua masih oke. Kalau ada adegan hotnya sudah enggak, secara umur gue udah 41 tahun. Gue juga kasihan karena nak gue diledekin terus sama temannya tapi kalau adegan seksi enggak ada masalah," kata Yurike sewaktu ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adapun alasan lain ia menolak karena Yurike sering mendapat protes dari anak perempuannya, Lauren Magdalena Utopea (18), bila melihat sang ibu beradegan panas.

"Suka diprotes sama anak karena anak gue sering diledikin sama teman-temannya Sekarang gue terima adegan yang wajar-wajar aja. Gue lihat peran dan ceritanya dulu, yang sesuai dengan umur gue," lanjutnya.

Pada usia muda, Yurike sempat dikatakan sebagai ikon seks. Namun hal itu tidak membuatnya bangga, tapi dari hal tersebut, Yurike bersyukur karena namanya bisa dikenal orang banyak sampai saat ini. "Kalau dibilang bangga gue malah malu tapi itu buat pelajaran dan pengalaman gue di dunia akting dan gue bisa dikenal orang sampai sekarang," katanya lagi.


0 comments:

Leave a Comment

Sampaikan kritik dan saran anda melaui kotak komentar berikut